Sapala Adventure

PENDAKIAN BUKA HANYA MENCARI KESENANGAN MELAIKAN MENGAJARKAN ARTI KEBERSAMAAN ,KESETIAKAWANAN dan PENDAKIAN PENUH DENGAN RINTANGAN,TANTANGAN DAN DIBUTUHKAN PERJUANGAN,KEBERSAMAAN SERTA KEBERANIAN UNTUK MENCAPAI PUNCAK KEJAYAANYA... MY LIFE MY ADVENTURE... http//sangrahanpecintaalam.blogspot.com

Thursday 14 March 2013

Informasi Jalur Pendakian ke Gunung Semeru Kembali Dibuka

Jalur Pendakian ke Gunung Semeru Kembali Dibuka Untuk Aktifitas Pendakian.
Berita segar kian santer terdengar diantara kerumunan para Pendaki Gunung Indonesia. . .
Wajah-wajah murung dan galau di balik layar kini mulai memancarkan senyum manis. . .
Impian dan cita-cita yang tertahan untuk beberapa jengkal waktu lalu, kini mulai menuai harapan indah. 
Sebentar lagi, kita dapat bersua kembali dengan Gunung Semeru. . .
Semoga saja. . . . 
Semoga . . .
Jalur Pendakian ke Gunung Semeru Kembali Dibuka
Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, TNBTS mengumumkan bahwa jalur pendakian ke Gunung Semeru di tutup total per tanggal 8 Januari 2013 hingga 25 Maret 2013. Dan jika agenda tersebut berjalan lancar, maka beberapa hari lagi kita sudah bisa kembali merasakan dinginnya Ranu Kumbolo. Ya, hanya tinggal menghitung hari.
Perlu kita ketahui jalur pendakian ke Gunung Semeru ditutup total untuk revitalisasi ekosistem, serta pembersihan sampah, perbaikan jalur agar lebih jelas, perbaikan penunjuk arah yang rusak, dan juga dikarenakan kondisi cuaca yang membahayakan para pendaki seperti badai, hujan lebat, kabut tebal.  Semoga saja agenda TNBTS ini berjalan dengan lancar dan cuaca buruk yang terjadi di Gunung Semeru segera membaik. 
Bagi yang mau mendaki Gunung Semeru jangan lupa baca Tips Mendaki Gunung Semeru Bagi Pemula dan Senior. Bagi sobat yang sedang nyari "barengan" atau teman seperjalanan mungkin artikel tentang Acara Pendakian Gunung Semeru Bulan Mei 2013 bisa membantu Anda. Yang lagi bingung tentang rute transportasi menuju Gunung Semeru silakan baca artikel kami mengenai Rute Perjalanan Menuju Gunung Semeru.

No comments: